HUKUM YANG DIBERLAKUKAN SAAT ORDE BARU (Rezim Militer Berkuasa)

HUKUM YANG DIBERLAKUKAN SAAT ORDE BARU (Rezim Militer Berkuasa)

Komentar Seorang Netter Bernama 'Delta Med' 

mengenai Hukum Yang Berlaku Pada Saat Orde Baru


ORDE BARU memang sangat mengerikan. Hukum yang berlaku adalah HUKUM RIMBA. Hukum tidak berlaku bagi Penguasa !! Penguasa adalah kebal hukum, Penguasa bisa melanggar hukum semaunya bahkan bebas menghilangkan nyawa rakyatnya yang berbeda pendapat dengan Penguasa.
Contoh. Tahun 1965 semua yang dianggap PKI bisa di bunuh tanpa diadili sehingga juta orang mati tanpa diadili.
Tahun 1974-1998 (24 tahun) Rakyat Timor Timur di Bunuhi, tapi rakyat Timor Timur tidak mau mengalah dan tetap berjuang sehingga titik darah penghabisan, akhirnya mereka milih MERDEKA.
Tahun 1978 ; Rakyat Aceh dibunuhi, karena Protes mengapa tambang minyak dan gas di Aceh yang begitu besar dieksploitasi tapi rakyat Aceh tidak dapat apa-apa. Aceh dijadikan Daerah Operasi Militer (DOM). Padahal jaman Indonesia baru Merdeka, RAKYAT ACEH RELA BERPATUNGAN BELI PESAWAT UNTUK NEGARA.


Tahun 1982 Rakyat Irian Jaya Protes yang sama, karena Gunung Emas Di Irian Jaya (Papua) dieksploitasi besar-besaran tapi Rakyat Papua tidak dapat apa-apa.
Tahun 1998 : Mahasiswa ditembak mati, ada penculikan, ada kerusuhan banyak korban jiwa, tapi pelakunya (Penguasa) tidak terjamah hukum. Benar-benar Hukum Rimba, yang disangka bertanggung jawab dipanggil KOMNAS HAM tapi hukum tidak berlaku bagi Mereka.

Jaman Bung Karno Perang dengan Inggris, Belanda dan Tentara sekutu lainnya !!! Jaman Orde Baru Pemerintah Membunuhi Rakyatnya sendiri. Tapi takut setengah mati dengan Negara lain.
Dengan Malaysia ketakutan !! Jaman Bung Karno Kalimatan Utara dipertahankan Mati-matian dengan GANYANG Malaysia, Jaman Suharto diberikan Gratis, masih diberi bonus 2 Pulau yaitu SIMPADAN dan LINGGITAN, sehingga sejak tahun 1967 di kelola Malaysia dan Suharto pura-pura nggak tahu karena ketakutan.
Dengan Singapura juga ketakutan, sehingga langit di atas Kepulauan Riau diserahkan kesana. Yang mengenaskan ABRI kita ternyata juga tidak berkutik, sehingga mau Latihan Militer di Negara sendiri harus IZIN Singapura.

Apakah kita mau kembali kesana, kembali ke HUKUM RIMBA, HUKUM hanya berlaku untuk Rakyat saja. Untuk Penguasa tidak ada hukum yang mengaturnya !!
Kalau ingin kembali pilih SIKEBAL HUKUM PRABOWO !!! Prabowo adalah Manusia kebal Hukum di Indonesia. KOMNAS HAM mau memanggil memangnya KOMNAS HAM siapa??? Akulah si PEMILIK HUKUM DI INDONASIA. Itulah kata Prabowo dan Pendukungnya.