Humor Soal Permen DI Minimarket

Humor Soal Permen DI Minimarket

Saya : Lho kok kembalian Rp. 300 permen mbak ??? 
Kasir : ngga ada receh pak .... 
Saya : siapain dong receh kalo mau jualan masa Al***art, ngga siapain receh ??? bentar mbak 300 kan kembalian yg ngga ada (Kemudian saya ambil barang yang harga Rp. 1000, kebetulan di mobil selalu ada permen)
Saya : nih mbak saya ambil barang yg harga Rp. 1000 saya tambah 7 permen jadi pas ya mbak.
Kasir : wah ngga bisa dong pak ...
Saya : lho kok ngga bisa mbak aja ngasih kembalian pake permen, saya juga bayar pake permen boleh dong

Kasir : tuingggg ..... tuingggg !!!