Cerita Humor Orang Sotoy Vs Orang Minder

Cerita Humor Orang Sotoy Vs Orang Minder

Pernyataan sotoy sering dianggap memalukan. Padahal mendingan sotoy daripada minder. Kalo sotoy, lebih besar peluang salah, tapi kalo udah tau dimana letak salahnya maka bisa diperbaiki. Nah kalo minder, apa yg mau diperbaiki? ngomong aja takut. Ibarat motor nih :
ORANG SOTOY :
"bang, motor saya kok kagak bisa nyala? Kayaknya sih karena kemaren keujanan. Liat tuh, kaca spionnya aja kotor .. " (namanya juga sotoy)
pas dicek, "wah, ini sih kabel businya lepas," kata orang bengkel.
ORANG MINDER :
ke bengkel cuma liat-liat, nggak ngomong, nggak nanya, trus pergi